KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

ENTRY BRIEFING DANLANTAMAL XIII TARAKAN

AA1_7030

AA1_6962

TARAKAN – Senin (16/07/2018), Pagi yang sangat menggembirakan bagi prajurit Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan. Karena pada pukul 10.00 Wita bertempat di Gedung Gita Jalatama Lantamal XIII di Jl. Jendral Sudirman Pamusian  Tarakan Tengah, Kota Tarakan,  seluruh prajurit Lantamal XIII dan Yonmarhanlan XIII melaksanakan tatap muka dan menerima entry briefing dari Komandan Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Judijanto, S.T. yang baru saja resmi menjabat sebagai Komandan Lantamal XIII. Kolonel Laut (P) Judijanto, S.T. telah dilantik oleh Panglima Koarmada II (Pangkoarmada II) di Surabaya dalam sebuah Upacara Parade pada hari Rabu (11/07/2018) kemaren.

AA1_6977

Pada acara pembekalan tersebut Danlantamal XIII memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Lantamal XIII, diantaranya :

  1. Hree Dharma Shanty yang merupakan lambang Akademi Angkatan Laut yang memiliki arti Malu Berbuat Cela harus dijadikan dasar dalam bekerja menjalankan tugas kepada bangsa dan negara.
  2. Danlantamal XIII dan seluruh prajurit untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan organisasi, bangsa dan negara.
  3. Laksanakan sinergitas dengan satuan lain baik TNI maupun Polri serta memberikan pelayanan yang optimal terhadap KRI yang melaksanakan tugas operasi guna peningkatan pertahanan dan keamanan.
  4. Dukung penuh kebijakan pemerintah pusat dan daerah guna kemajuan perekonomian negara dan daerah karena wilayah kerja Lantamal XIII mencakup 4 Provinsi yang memiliki banyak aset strategis.
  5. Kami hargai kinerja prajurit sampai pangkat terendah sesuai job description, untuk itu laksanakan tugas dengan baik.
  6. Kesejahteraan prajurit akan menjadi prioritas, Danlantamal XIII akan bantu prajurit yang masih belum memiliki rumah pribadi serta yang memiliki kesulitan biaya anak sekolah.

AA1_6985

Dalam pelaksanakaan entry briefing tersebut dihadiri Wadan Lantamal XIII, para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol, para Danlanal dijajaran Lantamal XIII, Danyon Marhanlan XIII serta Jalasenastri Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II). Pada awal acara, Danlantamal XIII berkenan untuk foto bersama dengan seluruh prajurit.

 

Dispen Lantamal XIII

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ENTRY BRIEFING DANLANTAMAL XIII TARAKAN