KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

ENTRY BRIEFING DANLANTAMAL VI PADA PERSONEL LANTAMAL VI DAN YONMARHANLAN VI

DSC_4815 (FILEminimizer)

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) memberikan entry briefing kepada seluruh personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI bertempat di Monumen Jangkar Mako Lantamal VI, Senin (19/03/2018).

Didampingi oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), seluruh Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, serta para Danlanal jajaran Lantamal VI, pemegang Tongkat Komando Lantamal VI ini menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang keseluruhannya berjalan dengan baik dan lancar dan bangga kepada seluruh personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI.

“Rasa bangga ini akan saya ekspresikan kepada Komandan yang lama untuk memajukan organisasi ini jadi lebih baik lagi, apa yang sudah Komandan lama laksanakan dan kerjakan, kita lanjutkan, kita tingkatkan, kita evaluasi bersama sambil berjalan mana yang harus kita perbaiki dan kembangkan”, ujar Danlantamal VI.

“Komando berada di tangan saya, kita satu komando untuk menuju organisasi yang lebih baik, sekian dan terima kasih”, lanjut Danlantamal VI diakhir entry briefingnya.

DSC_4816 (FILEminimizer)

DSC_4821 (FILEminimizer)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ENTRY BRIEFING DANLANTAMAL VI PADA PERSONEL LANTAMAL VI DAN YONMARHANLAN VI