KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DUKUNG OPERASIONAL KESEHATAN, DANLANTAMAL VI BERIKAN AMBULANS DAN RESMIKAN FASILITAS BARU RUMKITAL JALA AMMARI

ambulan

Makassar, Rumah Sakit Jala Ammari (Rumkit Jala Ammari) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mendapatkan Fasilitas Pelayanan dan Pendukung Operasional yang baru. Fasilitas yang baru tersebut berupa Ruang ICU, Mess Putri, Mushola dan 2 Unit mobil Ambulance diresmikan langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., bertempat di Halaman Parkir Rumkital Jala Ammari, Jum’at (03/11/2017).

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan bahwa Peresmian yang dilaksanakan ini, pada hakekatnya merupakan perwujudan Profesionalisme pelayanan prima, mutu dan managemen Rumkit Jala Ammari Lantamal VI sebagai Rumah Sakit Paripurna Bintang Lima. “Dengan diresmikannya Ruang ICU, Mess Putri dan Mushola serta penyerahan Ambulance diharapkan agar dapat dimanfaatkan sesuai dengan fungsinya, sehingga Rumkit Jala Ammari mampu memberikan pelayanan yang lebih optimal dengan adanya peralatan yang memadai serta tenaga-tenaga medis yang mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pasien dan keluarga besar Lantamal VI”, Kata Danlantamal VI.

Acara peresmian dirangkaikan dengan penyerahan Kunci Mobil Ambulance dan Pemotongan tumpeng oleh Danlantamal VI yang kemudian diberikan kepada Karumkit Jala Ammari Lantamal VI Letkol Laut (K) dr. Heru Nurdianto, Sp.U., dilanjutkan peninjauan Fasilitas yang diserahkan dan diresmikan tersebut..

Adapun dalam acara ini, Danlantamal VI beserta Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ibu Endang Yusup melaksanakan Penyiraman ke 2 Unit Ambulance yang diserahkan dan pemecahan kendi sebagai tanda resminya kedua unit Ambulance tersebut beroperasional.

Danlantamal VI juga berkesempatan menandatangani Prasasti Mess Putri Rumkit Jala Ammari Lantamal VI kemudian dilanjutkan dengan penggunting Pita peresmian Gedung Mess Putri oleh Ibu Endang Yusup sebagai tanda fasilitas tersebut bisa digunakan sesuai dengan fungsinya.

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), Kaladokgi Yos Sudarso Makassar, Kadis dan Kasatker Lantamal VI dan Perwakilan Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Makassar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DUKUNG OPERASIONAL KESEHATAN, DANLANTAMAL VI BERIKAN AMBULANS DAN RESMIKAN FASILITAS BARU RUMKITAL JALA AMMARI