KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DRUMBAND GITA LOKA PRATAMA TK HANGTUAH 21 BANYUWANGI RAIH JUARA DI AJANG BLAMBANGA OPEN MARCHING COMPETION

160418 Bwi Drumband TK Hangtuah-1

Lantamal V (16/4),—

TK Hang Tuah 21 Banyuwangi memberikan prestasi terbaiknya pada dua Kejuaran Daerah Drumband Etnic Festival 2018 dan Blambanga open Marching Competion yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuwangi kemarin.

160418 Bwi Drumband TK Hangtuah-2

Dalam gelaran Kejuaran Daerah Drumband Etnic Festival 2018  yang merupakan agenda tahunan ini, TK Hang Tuah 21 Banyuwangi berhasil meraih beberapa juara dalam berbagai kategori antara lain Juara 2 Kategori Harmoni, Juara 3 Kategori Kirab, Juara 3 Kategori Tata gelar, Juara Ke 3 Kategori Tempo.

160418 Bwi Drumband TK Hangtuah-3

Sedangkan dalam ajang Blambangan Open Marching Competition (BOMC) Gita Loka Pratama juga mengharumkan nama TK Hangtuah 21 Banyuwangi dengan juara yang diraih antara lain Juara 2 Kirab, Juara 2 Unjuk Gelar, Juara 1 Gitapati, Juara 2 Mayoret dan Juara 2 Colour Guard.

Dengan raihan juara tersebut, maka TK Hangtuah 21 berhak menyabet Juara umum ke-3. Lomba tersebut diikuti 6 peseta sekolah TK se-wilayah Kota Banyuwangi, Kegiatan Festival Marching Band tingkat TK Kinderfild rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kab. Banyuwangi.

Prestasi ini jelas sangat membanggakan anak-anak TK Hangtuah 21, menjadikan sebuah perjalanan sejarah untuk membentuk pendidikan karakter, dengan kegiatan tersebut setiap anak diajarkan disiplin, etos kerja, kekompakan dan kebersamaan.

Kepala Sekolah TK Hangtuah 21 Banyuwangi, Ibu Sri dengan adanya kegiatan ini berharap sekolah semakin dikenal serta diminiti oleh masyarakat luas, dan anak didik kami bisa berprestasi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DRUMBAND GITA LOKA PRATAMA TK HANGTUAH 21 BANYUWANGI RAIH JUARA DI AJANG BLAMBANGA OPEN MARCHING COMPETION