KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DIHARI PAHLAWAN, DANLANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN ANAK VETERAN ANGKATAN LAUT

DSC_1579

Makassar, bertepatan hari Pahlawan 10 Nopember, diruang kerjanya Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M menerima kunjungan anak dari Veteran RI yaitu Bapak Haerumi Hamzah Tuppu dan Ibu Ananda Agnes Tuppu, Jumat (10/11/2017).

Maksud dari kunjungan anak dari veteran angkatan laut ini adalah untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal VI karena orang tuanya Kolonel Laut (Purn) Amir Hamzah Tuppu sebagai tokoh pelopor pembentukan Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI) telah di perhatikan oleh Lantamal VI baik secara dinas maupun secara pribadi.

Dalam kunjungan silaturahmi ini Bapak Haerumi Hamzah Tuppu memperkenalkan diri sebagai anak pertama dan Ibu Ananda Agnes Tuppu sebagai anak kedua kepada Danlantamal VI. Disampaikan juga bahwa sebagai keturunan Kolonel Laut (Purn) Amir Hamzah Tuppu merasa bangga dan terharu dengan perhatian yang diberikan pihak TNI AL selama ini.

Di kesempatan tersebut Komandan Lantamal VI merencanakan akan melihat dari dekat monumen Hamzah Tuppu yang berlokasi di Galesong, “ Kalau perlu kita nanti akan adakan acara karya bakti, penanaman pohon atau kegiatan lainnya disana “ ujarnya

Komandan Lantamal VI juga memberikan bingkisan kepada Bapak Haeruni Hamzah Tuppu.dan keluarga hasil produk UKM binaan Lantamal VI.

Acara diakhiri dengan foto bersama. Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DIHARI PAHLAWAN, DANLANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN ANAK VETERAN ANGKATAN LAUT