KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DI MAKO LANTAMAL VI UMAT KRISTIANI GELAR DONOR DARAH SAMBUT PERAYAAN PASKAH

DSC_3748

Makassar, Sambut perayaan Paskah umat Kristiani bersama Pemerintah, TNI-POLRI bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia menggelar Donor darah, aksi sosial ini dilaksanakan dua hari 12-13 mei 2017 di dua tempat berbeda, untuk hari pertama donor darah dilaksanakan di Gedung Hasanudin Mako Lantamal VI, untuk hari kedua dilaksanakan di rumah Walikota Makassar jalan Amirullah.
Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono selaku ketua 3 panitia perayaan Paskah mengatakan selama dua hari kegiatan donor darah panitia menargetkan bisa mengumpulkan 3000 kantong darah, yang nantinya akan disumbangkan ke Palang Merah Indonesia.
“Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial panitia Paska kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya
Untuk hari pertama anggota TNI – Polri dan Masyarakat sekitar serta mahasiswa hadir di gedung Hasanudin ikut serta menyumbangkan darahnya. Sudah 250 kantong darah yang terkumpul untuk pelaksanaan hari ini.
Panitia berharap hari kedua target 3000 kantong darah dapat tercapai, karena besok akan melibatkan lebih banyak Prajurit TNI – Polri serta elemen masyarakat
Turut hadir ketua perayaan Paskah Kombespol Steven M. Napiun beserta seluruh panitia

DI MAKO LANTAMAL VI UMAT KRISTIANI GELAR DONOR DARAH SAMBUT PERAYAAN PASKAH