KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DI ARISAN GABUNGAN, KETUA KORCAB VI DJAT SAMPAIKAN ARAHAN KETUA UMUM JALASENASTRI KEPADA ANGGOTANYA

DSC_5584

Makassar, Ketua Korcab VI DJAT Ibu Endang Yusup beserta pengurus dan anggota Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur mengelar arisan gabungan bertempat di Aula Yonmarhanlan VI. Tujuan kegiatan arisan gabungan ini untuk mempererat silaturahmi dan saling mengenal anggota Jalasenastri Lantamal VI. ( Senin,18/12/2017 )

Di sambutannya Ketua Korcab VI DJAT mengucapkan terima kasih kepada ibu – ibu anggota Jalasenastri yang menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan rutin arisan gabungan Jalasenastri dan ikut perpartisipasi di kegiatan yang kita selenggarakan ini.

Dalam kesempatan itu Ibu Endang Yusup ( Ketua Korcab VI DJAT ) meneruskan beberapa arahan dari ketua Umum Jalasenastri kepada segenap anggota Jalasenastri Korcab VI antara lain anggota Jalasenastri harus mampu menjaga etika bersikap, berbicara, berbusana dan bergaul, menjadi panutan dimanapun berada, loyalitas kepada organisasi, bijaksana menggunakan media sosial, menjaga harkat dan martabat diri, suami , keluarga dan organisasi.

Anggota Jalasenastri harus mampu mengontrol diri, baik dalam perkataan maupun perbuatan, karena apa yang kita ucapkan dan lakukan pasti akan berimbas kepada suami kita, sebagai seorang istri harus mampu menjaga suami dan keluarga dari perbuatan asusila berikan kasih sayang dan perhatian kepada suami dengan sebaik –baiknya , lanjut Ketua Korcab VI beri arahan kepada anggotanya.

Arisan gabungan dilaksanakan secara sederhana dan diselingi dengan demo masak membuat jelly rumput laut dari Dispotmar Lantamal VI, merias wajah dari Revlon dan pembagian doorprize bagi peserta arisan. Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata.

Hadir dalam acara arisan gabungan tersebut , Ketua cabang I dan II Korcab VI DJAT , Ketua Ranting C cabang 1 Korcab Pasmar-I, para pengurus Korcab VI DJAT dan segenap anggota Gabungan Jalasenastri Korcab VI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DI ARISAN GABUNGAN, KETUA KORCAB VI DJAT SAMPAIKAN ARAHAN KETUA UMUM JALASENASTRI KEPADA ANGGOTANYA