KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

DI APEL PAGI, ASINTEL DANLANTAMAL VI BERI ARAHAN KEPADA PERSONEL LANTAMAL VI

DSC_2086

Makassar, Asisten Bidang Intelijen ( Asintel ) Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Luddy Mulyadi memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lantamal VI pada apel pagi bertempat di Lapangan Arafuru Lantamal VI , Senin ( 29/01/2018)

Dalam pengarahannya, Asintel Danlantamal VI menekankan agar seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal VI tidak sekedar memahami tentang netralitas namun harus dilaksanakan tidak hanya di Pemilukada namun juga pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang.

Untuk itu setiap prajurit dan PNS Lantamal VI agar lebih peduli dan saling mengingatkan sehingga tidak terjadi pelanggaran saat Pemilukada. ” Perintah ini sesuai dengan telegram Komando tentang netralitas pemilu”, jelas Asintel Danlantamal VI.

Asintel Danlantamal VI juga menghimbau kepada seluruh Personel Lantamal VI baik militer,PNS dan keluarganya supaya mengurus perizinan sesuai prosedur apabila bepergian ke Luar Negeri dan melaporkannya apabila telah kembali dari luar negeri kepada pejabat yang berwenang di lingkunagan TNI/TNI AL.

Di samping itu Asintel Danlantamal VI juga menyampaikan kepada seluruh personel Lantamal VI agar selalu berhati-hati menggunakan Media Sosial (Medsos). “Jangan mengupload dan memposting sembarangan di medsos mulai dari atribut kedinasan sampai dengan kerahasiaan tugas”, tegasnya.

Menutup arahannya, Perwira Menengah dengan pangkat tiga melati di pundak ini mengingatkan kepada segenap personel Lantamal VI untuk lebih meningkatkan kewaspadaan penjagaan dan melaksanakan patroli serta pemerikasaan Markas dan aset dinas secara rutin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DI APEL PAGI, ASINTEL DANLANTAMAL VI BERI ARAHAN KEPADA PERSONEL LANTAMAL VI