KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANYONMARHANLAN VI: PRAJURIT MARINIR JAUHI NARKOBA & ASUSILA

IMG-20170512-WA0058

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) Makassar Mayor Marinir Danang Ary Setiyawan,S.A.P,M.Tr (Han) kembali menekankan kepada seluruh prajurit Marinir untuk menjauhi Narkoba dan Asusila maupun tindakan pidana lainnya, ini ditegaskan Komandan Marinir Makassar saat memberikan arahan pada jam Komandan kepada seluruh Prajurit Sarang petarung Marinir di Ruang Aula Mako Yonmarhanlan VI Makassar Jumat 12 Mei 2017.
Peringatan untuk prajurit TNI menjauhi narkoba sudah berkali kali disampaikan oleh panglima TNI Gatot Nurmantyo di berbagai kesempatan, karena hukumannya adalah Pemecatan Dengan Tidak Terhormat (PDTH), bahkan tanpa pengadilan militer prajurit bisa di PDTH jika terbukti terlibat sebagai pengedar maupun pemakai Narkoba.
Dalam kesempatan yang sama orang nomor saru di batalyon Marinir Pangkalan VI ini berharap prajurit Marinir bisa menjaga hubungan baik sesama TNI Maupun Polri serta menjadi prajurit yang mencintai dan cintai rakyat.
Jam Komandan juga diisi pembekalan hukum pidana dan hukum disiplin TNI dari Kasatprov Denma Lantamal VI Kapten Laut (PM) oleh A.Natitupulu.
Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Masykur beserta seluruh perwira,Kadiskum Lantamal VI yang diwakili Mayor Laut (KH) Agung

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Umum Berita Lantamal dan Lanal Berita Latihan Berita Berita Operasi
Sort by

DANYONMARHANLAN VI: PRAJURIT MARINIR JAUHI NARKOBA & ASUSILA