KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANYONMARHANLAN VI JADI KOMANDAN UPACARA HARI LAHIR PANCASILA DI LANTAMAL VI

DSC_4995 (FILEminimizer)

Makassar, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Letkol Marinir Danang Ary Setiawan, S.A.P., M. Tr (Hanla) tampil sebagai Komandan Upacara Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan oleh Lantamal VI bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Kamis (01/06/2017).

Adapun sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dan sebagai peserta upacara adalah para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, para Kadis/Kasatker Lantamal VI dan seluruh Personel Lantamal VI yang terdiri dari Kompi Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama, Yonmarhanlan VI, serta PNS Lantamal VI.

“Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi saya selaku Danyonmarhanlan VI ditunjuk sebagai Komandan Upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila hari ini, tentunya saya akan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan akan tampil sebaik mungkin di hadapan Danlantamal VI dan para peserta Upacara ini”, ujar Komandan Yonmarhanlan VI.

Tugas itupun dilaksanakannya dengan sebaik – baiknya oleh Danyonmarhanlan VI dan berjalan lancar sampai dengan selesai dan ucapan terimaksih disampaikan oleh Danlantamal VI diakhir upacara atas lancarnya upacara.

DSC_4963 (FILEminimizer)

DSC_5029 (FILEminimizer)

DANYONMARHANLAN VI JADI KOMANDAN UPACARA HARI LAHIR PANCASILA DI LANTAMAL VI