KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

DANPOMAL LANTAMAL V DUKUNG PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS DILMILTI-III SURABAYA

140218 Pomal Dukung Integritas-1

Lantamal V (14/2).

Komandan Polisi Militer Angkatan Laut, Pangkalan Utama TNI AL V (Danpomal Lantamal V ) Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H menghadiri sekaligus mendukung pencanangan zona Integritas bebas korupsi wilayah birokrasi dan bersih serta melayani yang digelar di ruang Sidang Utama Dilmilti-III Surabaya, Kamis (14/2/2018).

140218 Pomal Dukung Integritas-2

Acara tersebut dihadiri beberapa pejabat dibidang hukum militer lainnya diantara Kadilmilti III Surabaya, Kadilmil III-12 Surabaya, Kaotmilti III-11 Surabaya, Ka PTUN Surabaya, Kadiskum Lantamal V, Kakumdam V/BWJ, Danpomdam V BWJ, Dansatpom Lanud Surabaya, Kadiskum Lanud Surabaya dan para Hakim Dilmilti III lainnya.

Acara tersebut merupakan kegiatan pencanangan, bahwa area Dilmilti-III Surabaya merupakan wilayah yang bebas korupsi, bersih dan menekankan pada pelayanan yang prima.

Usai pencanangan zona integritas bebas korupsi,  acara dilanjutkan dengan diskusi Community Hukum Militer wilayah Surabaya yang menghasilkan beberapa poin kesepakatan diantaranya membangun koordinasi antar comunity hukum.

Kemudian percepatan perkara narkotika dan putusan sesuai MOU Panglima TNI dengan Mahkamah Agung, dan perlakuan terhadap anak di bawah umur sebagai saksi/korban didasarkan pada UU Perlindungan anak.

Fuad -sapaan akrab Danpomal Lantamal V ini saat ditemui di sela kegiatan pencanangan zona integritas bebas korupsi- menegaskan kembali bahwa Pomal Lantamal V dalam menangani tindak pidana tidak ada yang di-86-kan, seluruh diproses sesuai prosedur dan aturan hukum yang berlaku.

“Pomal Lantamal V tetap berkomitmen untuk sikat habis pelanggaran dan kejahatan yang dilakukan oleh oknum TNI AL, serta akan terus melakukan penegakkan disiplin dan hukum sesuai tupoksinya guna mencapai zero crime di TNI AL,” pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANPOMAL LANTAMAL V DUKUNG PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS DILMILTI-III SURABAYA