KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANPOMAL DAN DANTIM INTEL LANTAMAL XIII TARAKAN HARI INI RESMI BERGANTI

DJI_0024

up3

TARAKAN – Kamis (02/11/2017) Bertempat di lapangan Mako Lantamal XIII Tarakan, tadi pagi pada pukul 08.15 Wita Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Ferial Fachroni memimpin Upacara Parade Serah Terima Jabatan Komandan Pomal Lantamal XIII dari Letkol Laut (PM) Muriantoni kepada Mayor Laut (PM) Triono Adi Susilo, Mtr. Hanla. Pada waktu dan kesempatan yang sama dilaksanakan Penyerahan Jabatan Komandan Tim Intel Lantamal XIII dari Letkol Laut (P) Masrurun, S.E. Mtr. Hanla kepada Komandan Lantamal XIII.

Susunan pasukan Upacara Parade terdiri dari 1 peleton gabungan Pamen Lantamal XIII/Yonmarhanlan XIII, 1 peleton Pama gabungan Lantamal XIII/Yonmarhanlan XIII, 1 peleton Bintara Lantamal XIII, 1 peleton Tamtama Lantamal XIII, 1 peleton Yonmarhanlan XIII dan 1 peleton PNS Lantamal XIII. Bertindak selaku komandan Upacara adalah Mayor Laut (PM) Prasetyo Bekti S.Kom. Ikut hadir dalam upacara parade tersebut para Asisten dan Kasatker Lantamal XIII.

up2

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal XIII menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan penyerahan jabatan di TNI AL khususnya di jajaran Lantamal XIII merupakan bentuk pembinaan organisasi dan personel, dimana hal tersebut merupakan tuntutan tugas yang sudah menjadi bagian yang harus dilalui oleh setiap prajurit TNI sebagai implementasi dari “Tour Of Duty” maupun “Tour Of Area”. Pada akhir amanatnya, beliau memberikan penekanan kepada seluruh jajaran Lantamal XIII untuk mengasah secara terus menerus kemampuan profesi dan pengetahuan umum yang mendukung tugas pokok Lantamal XIII, pertahankan dan bahkan tingkatkan semangat kerja dalam upaya percepatan tercapainya Lantamal XIII menuju Standarisasi Pangkalan Utama TNI AL.

Selesai pelaksanaan Upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan perkenalan pejabat baru dan penyampaian pesan dan kesan pejabat lama yang dikemas dalam Acara Ramah Tamah yang ditutup dengan pemberian cindera mata.

Acara berjalan dengan aman dan lancar.

(Dispen Lantamal XIII Tarakan

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANPOMAL DAN DANTIM INTEL LANTAMAL XIII TARAKAN HARI INI RESMI BERGANTI