KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL XIV TERIMA KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA DPD-RI PAPUA BARAT

242

Sorong, 22 Februari 2018. Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. didampingi oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Alex Syahril, S.E. menerima kunjungan kerja Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Papua Barat Jacob Esau Komigi, S.H., M. M. di ruang Lobby Mako Lantamal XIV.

Dalam pertemuan tersebut, Danlantamal XIV menerima penjelasan anggota DPD RI Papua Barat tentang berbagai aspirasi dari masyarakat Papua Barat. Aspirasi yang disampaikan diantaranya adalah situasi dan kondisi di wilayah Papua Barat termasuk wilayah terpencil atau pulau terluar yang perlu mendapat perhatian, serta rekruitmen putra-putri yang berasal dari Papua Barat untuk menjadi anggota TNI Angkatan Laut.

Danlantamal XIV menyampaikan, “Diharapkan putra-putri Papua Barat bisa menjadi penerus TNI Angkatan Laut dengan tidak berterus mengikuti hal-hal yang negatif seperti mabuk-mabukan atau minum-minuman keras, karena bila terbiasa mabuk-mabukan akan sangat berpengaruh dalam hasil tes pendaftaran menjadi anggota TNI Angkatan Laut. Saling bekerja sama untuk melindungi perbatasan laut di Papua Barat, keragaman di Sorong sangat luar biasa yaitu berbagai suku-suku”.

Hadir diantaranya, Dansatrol Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Budi Santosa, S.E., Asrena Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Giat Pangaribuan, Aslog Danlantamal XIV Kolonel Laut (T) Hotma IDP Sirait, S.T., Aspers Danlantamal XIV Letkol Laut (S) Isa Ansori, Dandenma Lantamal XIV Letkol Mar. Edial Tasman, S.Pd.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL XIV TERIMA KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA DPD-RI PAPUA BARAT