KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL XIV MENGGELAR COFFEE MORNING BERSAMA MASYARAKAT SEKITAR MAKO LANTAMAL XIV

223

Sorong, 12 Januari 2018. Bertempat di Ruang Rekreasi Mako Lantamal XIV, Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. menggelar Coffee Morning dengan mengundang masyarakat sekitar Mako Lantamal XIV. Acara ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban antara Danlantamal XIV dengan masyarakat sekitar Mako Lantamal XIV.

Danlantamal XIV menyampaikan bahwa “Silaturahmi adalah untuk mempererat jalinan persaudaraan antar manusia, kita harus saling bersinergi dan kebersamaan bila ingin memakai fasilitas untuk kegiatan berolahraga seperti lari-lari atau sepak bola bisa di lapangan Mako Lantamal XIV, bila ingin mengadakan hajatan/ mantu dipersiapkan gedung yang sekarang sedang dalam proses renovasi, begitu sebaliknya bila Prajurit Lantamal XIV yang ingin beribadah bisa di Gereja milik masyarakat sekitar Mako Lantamal XIV”.

Lanjutnya “Saya berharap dari saudara saya di tanah Papua, Kota Sorong ini ada penerus untuk menjadi seorang Prajurit TNI AL, namun syarat untuk menjadi seorang TNI itu harus siap dari segi fisik, kesehatan, dan mental, maka dari itu harus disiapkan dari awal/ sejak dini. Yang paling perlu disiapkan sejak awal adalah Psikologi, selain itu jangan sampai sejak awal sudah mengenal rokok dan minum-minuman keras (Miras) karena dampaknya akan sangat terasa baik dibagian fisik maupun kesehatan bagian dalam. Saya berharap kegiatan bersosialisasi ini terus berjalan tidak hanya hari ini saja, karena untuk menumbuhkan semangat baru warga Sorong khususnya di sekitar Mako Lantamal XIV”.

Hadir dalam kegiatan Coffee Morning tersebut Asintel Danlantamal XIV Letkol Laut (KH) Drs. Luxembur Jason S., M. Si., LO Manokwari Letkol Laut (KH) Abdul Halid Sabale, S. H., Dantim Intel Lantamal XIV Mayor Laut (E) Herry, M. T., Danyonmarhanlan XIV Mayor Mar. M., Chanan Asfihani, M. Tr. (Hanla)., Wadan Tim Intel Lantamal XIV Mayor Mar. Alfredo Yowel Antaribaba, Asisten I Walikota Sorong Bpk. Ismail Latuconsina, Ka. Distrik Sorong Manoi Bpk. Abdul Latif, Anggota BPN Kota Sorong Bpk. Abdul, perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama Lantamal XIV, Lura, Ketua RW 01, ketua RT 01, 02 & 03 Kel. Klaligi.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL XIV MENGGELAR COFFEE MORNING BERSAMA MASYARAKAT SEKITAR MAKO LANTAMAL XIV