KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL XIV MEMBERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH KELUARGA BESAR LANTAMAL XIV

217

Sorong, 10 Januari 2018. Bertempat di gedung Rekreasi Mako Lantamal XIV Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. memberikan jam Komandan kepada seluruh keluarga besar Lantamal XIV. Jam Komandan ini merupakan salah satu solusi yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya, selain itu sarana untuk kedekatan Pimpinan dan bawahan.

Pada Jam Komandan tersebut Danlantamal XIV menyampaikan intinya, “Kita Sebagai manusia harus berpedoman kepada agama. Harus berhati-hati dalam penggunaan media sosial (Medsos), jangan asal mengshare/ menyebarkan gambar dan berhati-hati kalau ingin berkomentar di medsos. Bila ingin menciptakan Prajurit yang baik, bagus, dan hebat harus dengan berlatih serta loyal, karena semua butuh proses dan tidak ada yang instan. Hindari kegiatan negatif seperti prostitusi, judi, dan narkoba. Dalam bekerja kita harus soliditas ditiap satuan kerja (satker), karena tanggung jawab seluruh kegiatan di Lantamal XIV adalah Komandan Lantamal XIV. TNI tidak boleh terlibat dalam politik praktis dan harus pegang teguh komitmen netralitas”.

Lanjutnya “Masing-masing punya kelebihan disetiap bidang, jangan merasa kecil hati dan tidak bisa berbuat apa-apa. Untuk proses pendaftaran pendidikan/ sekolah tidak ada yang instan, semua harus disiapkan sejak dini dan berdoa kepada Allah YME. Pekerjaan kalau bisa dipermudah jangan dipersulit, jangan pernah puas dengan sebuah pekerjaan. Kesuksesan itu bukan sekedar meraih apa yang kita inginkan, tetapi sukses itu ketika bisa menyukseskan orang lain. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi orang lain”.

Hadir pada jam Komandan tersebut Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Alex Syahril, S. E., para Asisten Danlantamal XIV, Karumkit dr. R. Oetojo Letkol Laut (K) dr. Fransiskus Tanuardus, Dandenma Lantamal XIV Letkol Mar. Edial Tasman, S. Pd., Danpomal Lantamal XIV Letkol Laut (PM) Hotmatua, S. H., M. H., Dantim Intel Lantamal XIV Mayor Laut (E) Harry, M. T., Dansatkamla Lantamal XIV Mayor Laut (P) Iwan Hendra Susilo, S. T., Danyonmarhanlan XIV Mayor Mar. M. Chanan Asfihani, M.Tr. Hanla., Wadan Tim Intel Lantamal XIV Mayor Mar. Alfredo Yowel Antaribaba., para Kadis/ Kasatker Lantamal XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV, para ASN Lantamal XIV.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL XIV MEMBERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH KELUARGA BESAR LANTAMAL XIV