KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL XIV HADIRI ACARA PEMBERIAN BANTUAN ALAT PENGELOLAAN SAMPAH DAN PENANDATANGANAN MOU JEJARING KONSERVASI PESISIR DAN LAUT

184

Sorong, 21 November 2017. Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos menghadiri kegiatan Pemberian Bantuan Alat Pengelolaan Sampah dan Penandatanganan MOU jejaring Konservasi Pesisir dan Laut di Pelabuhan Perikanan Sorong, Papua Barat. Bertemakan “Bersatu Dalam Aksi Mengembangkan Misi Konservasi Untuk Pesisir dan Laut Kota Sorong Yang Bermanfaat dan Berkelanjutan”.

Kegiatan ini dilakukan untuk untuk memperkuat Pemasyarakatan dalam bidang pengamanan, peningkatan kapasitas petugas pemasyarakatan, pembinaan mental petugas pemasyarakatan, dan pembinaan disiplin warga binaan pemasyarakatan. Dengan dijalinnya kerjasama ini diharapkan bisa saling melengkapi serta saling menguatkan sehingga tercapai optimalisasi tugas dan fungsi pemasyarakatan. Kegiatan tersebut juga ada penyerahan secara simbolis merchindice berupa botol memo sebagai kampanye mengurangi sampah plastik, penyerahan bantuan masyarakat untuk kelompok bank sampah Kampung Baru dan peninjauan langsung sekaligus peresmian sarana bantuan unit pengolahan sampah plastik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Sorong dr. Hj Pahimah Iskandar, Dirpolairut Pol PaBar Kombes Pol. GR. Gultom, Ka Bandara DEO Kolonel Laut (P) Agus Irianto, Ka Basarnas Kota Sorong Emi Freezer, Kepala Loka PSPL Kota Sorong  Santoso Budiarto, Ketua LMA Malamoi Silas Ongge Kalami, S.Sos, M.A., Kepala bagian umum Direktorat Jendral pengelolaan ruang laut  Didi Sadali, DKP Kota Sorong Ruddy R. Laku, S.pi., MM., Ketua Pelabuhan Perikanan Kota Sorong Jhon Tandungan, Kepala Stasiun Karangtina Ikan Kelas II Sorong Moch Musa Jefta Telew, S.pi.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL XIV HADIRI ACARA PEMBERIAN BANTUAN ALAT PENGELOLAAN SAMPAH DAN PENANDATANGANAN MOU JEJARING KONSERVASI PESISIR DAN LAUT