KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL XIV GELAR OLAHRAGA BERSAMA REKAN-REKAN WARTAWAN SE-SORONG RAYA

KIRIM 2

Sorong, 09 Februari 2018. Dalam rangka menjalin silaturahmi Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. mengadakan olahraga bersama dengan rekan-rekan Wartawan Se-Sorong Raya, yang  diikuti kurang lebih 100 orang. Olahraga tersebut bertempat di Lapangan Sepak Bola dan Lapangan Bola Volly Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Olahraga bersama ini diawali dengan senam pemanasan dan peregangan bersama Prajurit Lantamal XIV dan Wartawan Se-Sorong Raya, pemanasan dan peregangan tersebut dilaksanakan untuk mengurangi resiko cedera yang dialami agar otot-otot tidak kaget dalam menerima respon gerakan. Setelah pemanasan tersebut langsung dilaksanakan olahraga bersama Sepak Bola dan Bola Volly antara Prajurit Lantamal XIV melawan Wartawan Se-Sorong Raya.

Olahraga tersebut dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, selain itu untuk menjalin silaturahmi agar lebih akrab dan lebih dekat kebersamaan antara Lantamal XIV dan rekan-rekan Wartawan Se-Sorong Raya. Terlihat Prajurit Lantamal XIV dan Wartawan Se-Sorong Raya sangat senang, semangat, dan menikmati olahraga bersama tersebut. Diakhir olahraga tersebut seluruh Prajurit Lantamal XIV dan Wartawan melaksanakan ramah tamah dengan menyantap hidangan yang telah disediakan.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Alex Syahril, S. E., para Asisten Danlantamal XIV, para Kadis/ Kasatker Lantamal XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lantamal XIV, Kepala RRI Kota Sorong Drs. Joko Purnomo, M. M., dan jajaran Wartawan Media Cetak maupun Elektronik Se-Sorong Raya.

DISPEN LANTAMAL XIV

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL XIV GELAR OLAHRAGA BERSAMA REKAN-REKAN WARTAWAN SE-SORONG RAYA