KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL XIII TARAKAN MENUTUP ACARA KARYA BHAKTI TNI AL TAHUN 2017 DI TANJUNG PASIR, MAMBURUNGAN, TARAKAN TIMUR, TARAKAN

B1

C1

TARAKAN, Rabu (30/08) Rangkaian kegiatan Karya Bhakti TNI AL Tahun 2017 pada keri ke-2 yang di gelar oleh Lantamal XIII Tarakan yang berlokasi di Tanjung Pasir Tarakan dapat terselenggara dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari seluruh masyarakat Tanjung Pasir, Mamburungan. Hal tersebut terlihat dengan besarnya antusias warga dalam memanfaatkan pengobatan gratis maupun kitanan masal.

Pada hari ke-2 ini, disamping pelaksanaan pengobatan gratis dan kitanan masal yang masih berlangsung, masyarakat secara bersama-sama aparat TNI maupun POLRI, Satpol PP dan Pemerintah Daerah serta siswa-siswi melaksanaan pembrsihan pantai sepanjang Tanjung Pasir, disinilah terlihat kekompakan dan kemanunggalan TNI/PLRI dan rakyat.

K3K2

Pada pukul 14.45 Wita Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Ferial Fachroni menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan penutupan Karya Bhakti TNI AL tahun 2017 dengan tema “Melalui Karya Bhakti TNI Kita Perkokoh Kemanunggalan TNI Dan Rakyat” yang bertempat di halaman Kantor PT SKA Tanjung Pasir, Tarakan Timur.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Walikota Tarakan diwakili Kesbangpol kota Tarakan, Wadanlantamal XIII Tarakan, Para Asisten dan Kasatker Lantamal III, Dandim 0907/Tarakan di wakili Danramil 02, Danlanud di wakili Kasi Binpotdirga Lanud Tarakan, Kapolres Tarakan diwakili Kapolsek Tartim, Kaden Brimob Tarakan diwakili Danyon C pelopor, Dansatrad 225 diwakili Kasi Lamja Satrad 225 dan Direktur PT.SKA, Lurah Mamburungan, Camat Tartim serta perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Masyarakat Tanjung Pasir.

(Dispen Lantamal XIII Tarakan)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL XIII TARAKAN MENUTUP ACARA KARYA BHAKTI TNI AL TAHUN 2017 DI TANJUNG PASIR, MAMBURUNGAN, TARAKAN TIMUR, TARAKAN