KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL XIII TARAKAN MEMBUKA ACARA KARYA BHAKTI DALAM RANGKA HUT TNI KE-72

DIS2

DIS1

TARAKAN, Sabtu (30/09) pukul 08.00 WITA bertempat di RT. 02 Juwata Kerikil dan RT.08 Karang Harapan, Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Ferial Facroni membuka acara Karya Bhakti dalam rangka HUT TNI ke-72 di Tarakan, Panitia menggelar acara Karya Bhakti dengan rangkaian kegiatan yang diawali dengan Pembukaan, Sambutan Komandan Lantamal XIII dan Pembacaan do,a.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal XIII, Danlanud Tarakan, Danramil Juata Krikil, Perwira Yon 613 Raider/RJA, Perwira POLRES, Kepala DLH, Camat Tarakan Barat, Camat Tarakan Utara, Lurah Juwata Krikil dan Lurah karang Harapan. Dalam pelaksanaan karya bhakti tersebut melibatkan 150 orang personel gabungan Lantamal XIII, Lanud Tarakan, Kodim, Batalyon 613 Raider/RJA, Satradar Tarakan, Polres Tarakan dan Satpol PP Tarakan.

 

Sasaran yang menjadi tarjet pada karya bhakti tersebut adalah melaksanakan pembersihan sebelah kanan dan kiri jalan sepanjang 500 meter yang ditumbuhi rumput setinggi orang dewasa, jalan yang relatif sepi dari aktivitas penduduk sehingga sangat membahayakan bagi para pengguna jalan khususnya dari tindakan kriminal, oleh karena itu Panitia Karya Bhakti HUT TNI ke-72 memprioritaskan jalan tersebut untuk dibersihkan. Dalam pelaksanaan pembersihan, seluruh personel yang dibantu dengan masyarakat Juwata Krikil terlaksana dengan semangat gotong royong sehingga hasilnya bisa maksimal.

 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

 

 

Dispen Lantamal XIII Tarakan.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL XIII TARAKAN MEMBUKA ACARA KARYA BHAKTI DALAM RANGKA HUT TNI KE-72