KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL XIII TARAKAN MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE GUBERNUR PROV KALTARA

1

2

TARAKAN-Selasa, (31/07/18) Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Kolonel Laut (P) Judijanto. M.Si, M.A. pagi tadi pukul 08.30 Wita menghadiri undangan Gubernur Kalimantan Utara Bapak Dr. Ir. H. Irianto Lamberi M.Si. dalam rangka Pengukuhan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar di Provinsi Kalimantan Utara yang  bertempat di Gedung Gadis Tanjung Selor. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bulungan dan pejabat Forkompinda Provinsi Kalimantan Utara.

3

Menghadiri undangan Gubernur Kalimantan Utara tersebut merupakan bagian dari rangkaian Kunjungan Kerja Danlantamal XIII ke Kabupaten Bulungan.  Danlantamal XIII Tarakan yang didampingi oleh Asintel Danlantamal XIII, Asop Danlantamal XIII dan Danpomal Lantamal XIII Tarakan berangkat ke Tanjung Selor pada hari Senin (30/7) pukul 15.00 Wita yang langsung melaksanakan Kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Kalimantan Utara.  Pada pukul 20.00 Wita Danlantamal XIII beserta rombongan menghadiri undangan Bupati Bulungan Bapak H. Sudjati S.H.

5

Pada hari Selasa (31/7) pukul 10.00 Wita Danlantamal XIII beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Posal Tanjung Selor dan ke Museum Sultan Bulungan.  Pada pukul 13.00 Wita Danlantamal XIII melanjutkan Kunjungan kerja ke kantor DPRD Provinsi Kalimantan Utara yang di terima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bapak Marten Sablon. S.H.

Dispen Lantamal XIII

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL XIII TARAKAN MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE GUBERNUR PROV KALTARA