KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL XI MENGHADIRI APEL GABUNGAN TNI-POLRI

06 apel gabunganTNIi-Polri

Merauke, 5 April 2017

Bertempat di lapangan apel Kapolres Merauke Komandan Lantamal XI Kolonel Marinir Bambang Sutrisno,S.H.,M.Tr (Han) ikut serta menghadiri apel gabungan TNI – Polri Dengan Inspektur upacara dalam apel gabungan tersebut Kapolda Papua Irjen Polisi Drs. Paulus Waterpauw Rabu (5/04).

Apel Gabungan TNI – Polri tersebut dimaksudkan untuk mengatisipasi segala kemungkinan yang terjadi di kabupaten Merauke, karena hal ini lah yang menjadi kewajiban kita bersama sebagai Aparatur Negara yang di berikan mandat untuk menjaga dan mengamankan keutuhan Negara Republik Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan Kapolda Papua Irjen Polisi Drs. Paulus Waterpauw  seluruh peserta apel gabungan agar senantiasa menyiapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, bertindak secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban secara umum, melakukan deteksi dini dengan mengoptimalkan peran dan fungsi intelijen, senantiasa menjalin kerjasama yang harmonis dengan seluruh instansi terkait dan segenap masyarakat, berdayakan sarana dan prasarana agar semaksimal mungkin, selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror, senantiasa mewaspadai maraknya aksi tawuran antar warga atau kelompok serta senantiasa melakukan tindakan penegakan hukum terhadap para pelaku pelanggaran.

Pen Lantamal XI

DANLANTAMAL XI MENGHADIRI APEL GABUNGAN TNI-POLRI