KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VIII HADIRI PENYERAHAN SATUAN KODAM XIII/MERDEKA

27-07-2018 FOTO DANLANTAMAL VIII HADIRI PENYERAHAN SATUAN KODAM (1)

Koarmada II. Manado, Jumat (27/7/2018).   Danlantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M menghadiri Upacara Penyerahan Satuan Kodam XIII/Merdeka dari Mayjen TNI Madsuni, S.E kepada Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P yang bertempat di Lapangan Makodam XIII/Merdeka Jl.14 Februari Teling Atas Manado.

27-07-2018 FOTO DANLANTAMAL VIII HADIRI PENYERAHAN SATUAN KODAM (2)

Dalam Sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P menyampaikan, bahwa Organisasi dan Kaderisasi Kepemimpinan sebagai pembinaan satuan guna meningkatkan kualitas kinerja satuan, selain itu Kodam XIII/Mdk saat ini sedang Fokus melaksanakan Program penguatan Fungsi Rindam sebagai dapur untuk membentuk Prajurit Kodam XIII/Mdk menjadi prajurit yang mahir dalam Tempur Hutan, Jago Tembak, Jago Beladiri, dan memiliki Fisik yang Prima.

Setelah pelaksanaan Upacara dilanjutkan Atraksi Aplikasi Beladiri Yong Moodo oleh Prajurit Kodam XIII/Mdk, Penyampaian Kesan dan Pesan oleh Mantan Pejabat lama, perkenalan Pejabat baru, Pemberian dan Pertukaran Cindera Mata, Penyerahan Bantuan Berupa Sepeda Motor secara Simbolis dari Direktur Bank BRI Sulut kepada Pangdam XIII/Mdk.

Hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Sulut diwakilkan, Mayjen TNI Ganip Warsito beserta Rombongan, Irdam, Dansat, Staf Ahli Mabes TNI, Asisten dan Kabalakdam XIII/Mdk, LO AU, LO AL, Gubernur Gorontalo dan Jajaran FKPD, Gubernur Sulawesi Tengah dan Jajaran FKPD, Kabinda Sulut Laksma TNI Heri Jamhari, Kepala BNN Provinsi Sulut Brigjen Pol Carles Ngili, Kapolda Sulut beserta Jajaran, Kapolda Gorontalo, Kapolda Sulteng, Kadistan Provinsi Sulut, Gorontalo dan Sulteng, Ketua Persit Candra Kirana Daerah XIII/Mdk serta Pengurus, Para Pimpinan Perbankan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL VIII HADIRI PENYERAHAN SATUAN KODAM XIII/MERDEKA