KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VII KUPANG BUKA BHAKTI SOSIAL OPERASI KATARAK GRATIS DALAM RANGKA HUT KE – 72 TNI TAHUN 2017

IMG-20170922-WA0201

Lantamal VII – Bertempat di Rumah Sakit Sammuel J. Moeda Kupang,  Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar  membuka acara Bakti Sosial Operasi Gratis Bagi Penderita Katarak dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke – 72 tahun 2017, Jumat (22/09/2017)

IMG-20170922-WA0205

Dalam Sambutannya Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi menyampaikan acara bakti kesehatan ini merupakan wujud tanggung jawab TNI dalam peran serta membantu tugas pemerintah dan sebagai rangkaian HUT ke – 72 TNI tahun 2017, kegiatan ini di peruntukkan bagi masyarakat umum di wilayah Nusa Tenggara Timur dan berlangsung mulai tanggal 22 s/d 23 september 2017

IMG-20170922-WA0204

Lebih lanjut Komandan Lantamal VII Kupang juga mengucapkan terimakasih kepada tim dokter dan para medis serta bapak ibu saudara-saudara sekalian yg telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan bakti sosial ini. Kegiatan operasi katarak ini merupakan kerjasama TNI AL dalam hal ini Lantamal VII dengan yayasan pundi amal peduli kasih dan juga Tim dokter dan pendukung lainnya sehingga acara operasi bakti kesehatan dalam rangka HUT ke – 72 TNI tahun 2017 dapat terselenggara, selain untuk meningkatkan derajat kesehatan dengan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta bertujuan untuk memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan dan kekeluargaan sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat di wilayah NTT.

IMG-20170922-WA0207

Untuk itu saya mengajak seluruh komponen masyarakat di wilayah ini untuk bersama-sama mempererat kesatuan dan persatuan serta semangat kebersamaan dan persaudaraan sebagai sesama anak bangsa untuk berbuat yg lebih baik sehingga kita hidup lebih sehat nyaman dan sejahtera  Hari ini adalah hari spesial yg patut kita syukuri karena dapat dilaksanakannya bakti sosial operasi katarak bagi warga masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan bakti sosial ini melayani pasien penderita katarak yg berasal dari wilayah Prov. NTT baik dari Kabupaten maupun kota, diharapkan dengan operasi ini akan merubah penampilan seseorang untuk lebih percaya diri. Mudah – mudahan semua pasien dapat  ditangani oleh tim medis dgn harapan semua berjalan lancar dan mampu memberikan nilai positif bagi pasien yang bersangkutan setelah dilaksanakannya operasi.

IMG-20170922-WA0202

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 161/WS, Danlanud El Tari, Para Asisten Danlantamal VII, para Kasi Korem 161/WS, para Kadis/Kasatker Lantamal VII, Ketua Korcab VII DJAT beserta pengurus, Ketua Persit KCK Korem 161/WS beserta pengurus, Camat Alak, Perwakilan dari Yayasan pundi amal peduli kasih, dan perwira Staf Lantamal VII Kupang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL VII KUPANG BUKA BHAKTI SOSIAL OPERASI KATARAK GRATIS DALAM RANGKA HUT KE – 72 TNI TAHUN 2017