KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VII HADIRI UPACARA HUT RI KE – 72 DI GUBENURAN

PEN_6393

Lantamal VII – Komandan Lantamal VII Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar bersama Ny. Erna Dedi Suhendar turut hadir mengikuti peringatan HUT RI ke-72 di Lapangan upacara rumah jabatan Gubernur NTT, Kamis (17/08/2017).

DSC_0028

Upacara pengibaran bendera di ulang tahun Republik Indonesia ke- 72 ini berlangsung berlansung khidmat dengan Gubernur NTT bertindak langsung sebagai inspektur upacara.Dalam upacara ini naskah proklamasi dibacakan oleh ketua DPRD NTT dan pembacaan doa dipimpin oleh kepala kantor wilayah kementrian agama NTT

Sementara itu sebanyak satu pleton siswa dari Kab kota se NTT bertugas sebagai pasukan pengibar duplikat bendera pusaka merah putih. mampu menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih dengan sempurna

DSC_0086

Sejumlah unsur Muspidah hadir pada perayaan HUT Proklamasi ini, sepert Kapolda NTT, Danrem 161/WS, Danlanud El Tari, ketua DPRD Kupang, Kajari dan  bahkan para akademisi, dan tamu undangan sekalian dalam prosesi detik-detik pengibaran bendera merah putih.

DSC_0212DSC_0180

Sementara itu pada pukul 17.00 Wita di tempat yang sama Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Franciscus Herman S., S.T. mewakili komandan Lantamal VII hadir dalam pelaksanaan penurunan bendera yang dihadiri seluruh Muspida atau yang mewakili, dan Wakil Gubernur NTT bertindak sebagai Inpektur upacara.Usai pelaksanaan upacara penurunan bendera dilanjutkan dengan acara malam ramah tamah di halaman Rumjab Gubernur NTT. Semua terlihat berbaur dengan masyarakat untuk merayakan HUT RI ke-72 ini.

PEN_6393

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL VII HADIRI UPACARA HUT RI KE – 72 DI GUBENURAN