KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI TERIMA PELAPORAN ENAM PERWIRA YANG NAIK PANGKAT

DSC_6489

Makassar, , Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) memimpin upacara kenaikan pangkat 6 (enam) perwira Mako Lantamal VI bertempat di ruang Kajaolalido Lantamal VI, Senin (02/04/2018).

Danlantamal VI menerima pelaporan 6 (enam) perwira yang menerima kenaikan satu tingkat lebih tinggi yang terdiri dari 2 (dua) personel dari Letkol ke Kolonel, 3 (tiga) personel dari Kapten ke Mayor dan 1 (satu) personel dari Lettu ke Kapten.

Danlantamal VI Makassar ddalam sambutannya menyampaikan kenaikan pangkat sesungguhnya memiliki makna sebagai implementasi pengakuan, kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada negara atas dedikasi, loyalitas dan prestasi seseorang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Disamping itu, kenaikan pangkat merupakan kehormatan dan amanah, yang didalamnya mengandung konsekuensi untuk selalu menjaga, memelihara dan menjadi teladan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari hari,lanjut Danlantamal VI.

Di akhir sambutannya Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) berpesan kepada perwira Lantamal VI yang naik pangkat dituntut dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab dengan strata kepangkatan yang disandang dan menjadi teladan segenap anggotanya.

Selesai upacara kenaikan pangkat, Danlantamal VI Makasar Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) di dampingi Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) serta para Asisten Danlantamal VI memberikan ucapan selamat.

Turut hadir di upacara kenaikan pangkat perwira Mako Lantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta perwakilan perwira, bintara ,tamtama dan PNS Lantamal VI

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL VI TERIMA PELAPORAN ENAM PERWIRA YANG NAIK PANGKAT