KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN PANITIA HARKORPNAS KE 70 TAHUN 2017

DSC_0278 (FILEminimizer)

Makassar – Lantamal VI. Komandan Pangakalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menerima kunjungan Panitia Hari Koperasi Nasional (Harkorpnas) ke 70 tahun 2017 bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Senin siang (17/04/2017). Kunjungan Panitia Harkopnas ke 70 yang diketuai oleh Muhammad Ramdhan Pomanto ini yang juga menjabat sebagai Walikota Makassar, bertujuan untuk mengkoordinasikan tentang segala persiapan kegiatan serta peran serta Lantamal VI nantinya pada kegiatan Harkorpnas Ke 70 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2017 bertempat di lapangan Karebosi Kota Makassar.

Ketua Panitia Daerah Harkorpnas ke 70 Muhammad Ramdhan Pomanto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Danlantamal VI atas kunjungan kerja tersebut. “Kami berharap Lantamal VI dapat membantu dan bekerja sama demi kelan caran kegiatan Harkorpnas ke 70, mulai dari awal sampai berakhirnya kegiatan tersebut”, kata Danny Pomanto.

“Kami akan membantu dan tetap mendukung kegiatan Harkorpnas ke 70 tersebut dan kepada Panitia, kami akan siap sewaktu – waktu apabila dibutuhkan demi kelancaran kegiatan ini” Kata Danlantamal VI.

“Apapun program lainnya yang diadakan oleh Pak Wali, kami akan senantiasa mendukung dan akan berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya”, lanjut Laksamana Pertama Yusup.

Hadir mendampingi Danlantamal VI, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.TR (Han) beserta para Asisten Danlantamal VI dan Kepuskopal Lantamal VI.

DSC_0251 (FILEminimizer)

DANLANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN PANITIA HARKORPNAS KE 70 TAHUN 2017