KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN KAPOLDA SULSEL

DSC_8048

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M menerima kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono, S.H., M.H bertempat di ruang kerja Danlantamal VI , Senin (15/01/2018).

Dalam kunjungan itu, berlangsung perbincangan yang akrab antara Danlantamal VI dan Kapolda Sulsel. kedua pejabat sepakat untuk terus meningkatkan soliditas dan kerjasama diantara kedua intitusi ini.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI kepada Kapolda Sulsel . Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono, S.H., M.H juga mengucapkan terima kasihnya atas penyambutan dan diterima kedatangan dengan baik.

“Maksud kedatangan adalah untuk silaturahmi dengan Danlantamal VI dan segenap pejabat Lantamal VI lainnya serta membahas berbagai agenda kegiatan yang ada di provinsi Sulsel.” Ujar Umar Septono.

Danlantamal VI menyambut baik kunjungan Kapolda Sulsel tersebut dan siap membantu dan mendukung tugas Polda Sulsel di lapangan.

Turut hadir di Kunjungan Kapolda Sulsel ke Lantamal VI, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) serta para Asisten Danlantamal VI

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN KAPOLDA SULSEL