KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI TERIMA AUDIENSI KETUA UMUM PANITIA IBADAH DAN PERAYAAN NATAL SULAWESI SELATAN TAHUN 2017

DSC_7171

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M menerima audiensi Ketua Umum Panitia Ibadah dan Perayaan Natal Umat kristiani, pemerintah, TNI dan Polri Propinsi Sulawesi Selatan tahun 2017  Kolonel Kav Otto Sollu  beserta rombongan  bertempat di Ruang Kajaolalido Lantamal VI, Kamis (04/01/2018).

Pada audiensi tersebut, Ketua Umum Panitia Ibadah dan Perayaan Natal Sulsel Kolonel Kav Otto Sollu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal VI yang telah menyambut dengan baik Pengurus Panitia perayaan Natal Sulsel dan memohon bantuan dalam rangka rencana pelaksanaan Perayaan Natal yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Januari 2018 mendatang, di Hotel Clarion Makassar Jl. Andi Pangeran Pattarani Makassar.

Dalam audiensi tersebut Danlantamal VI menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Ketua Umum Panitia Ibadah dan Perayaan Natal umat kristiani, pemerintah, TNI – Polri Propinsi Sulawesi Selatan yang telah merencanakan Pelaksanaan Ibadah dan Perayaan Natal guna mendukung dan mensukseskan pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal Umat Kristen Sulawesi Selatan  agar bermanfaat bagi masyarakat sekitar .

Selain itu, Danlantamal VI berharap kegiatan panitia ibadah dan perayaan Natal dapat mempererat dan menjalin hubungan keakraban sesama umat Kristiani maupun antar umat beragama.

Hadir di audensi tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han) dan Para Asisten Danlantamal VI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL VI TERIMA AUDIENSI KETUA UMUM PANITIA IBADAH DAN PERAYAAN NATAL SULAWESI SELATAN TAHUN 2017