KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI PIMPIN UPACARA SERTIJAB KOMANDAN POMAL LANTAMAL VI

DSC_1208a

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI)  Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E,.M.M memimpin langsung upacara Serah terima jabatan Komandan Pomal Lantamal VI dari Letkol Laut (PM) Sapuan R, S.H.kepada Letkol Laut (PM) Achmad Juanaidi,S.A.P.M.Tr. Hanla . Upacara Sertijab secara militer itu dilaksanakan di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Jum’at  03/11/2017.

Dalam amanatnya Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E,.M.M  mengatakan Komandan Lantamal VI merupakan salah satu komando pelaksana teknis di jajaran Lantamal VI yang mempunyai tugas dan tanggung jawab menyelenggarakan penegakan hukum, disiplin dan tata tertib seluruh anggota TNI Angkatan Laut di wilayah kerja Lantamal VI.

Lebih lanjut dikatakan “ Jabatan Komandan Lantamal VI merupakan salah satu jabatan yang strategis. Untuk itu , perwira yang ditunjuk dan diberi kepercayaan untuk memegang amanah tersebut tentu merupakan perwira yang terpilih,  ”

Oleh karena itu, tidak ada kata lain selain memberikan yang terbaik kepada organisasi. “ Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya guna menuangkan kemampuan profesi secara konseptual demi peningkatan kinerja staf dan kepentingan organisasi Lantamal VI , lanjut Jenderal bintang satu..

Selepas menjabat sebagai Danpomal Lantamal VI Letkol Laut (PM) Sapuan R, S.H, akan menempati jabatan baru sebagai  Pamen Gakkum di Puspom TNI AL sementara Danpomal Lantamal VI yang baru Letkol Laut (PM) Achmad Juanaidi,S.A.P.M.Tr. Hanla. sebelumnya adalah pamen di Pomal Lantamal VI Surabaya.

Turut hadir Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) , Para Asisten Danlantamal VI dan  Kadis Kasatker Lantamal VI serta sejumlah tamu undangan.

Usai acara upacara sertijab, acara di lanjutkan dengan acara ramah tamah di ruang PP.Jaladri Mako Lantamal VI . ramah tamah diselingi dengan pemberian cinderamata dari Komandan Lantamal VI kepada para pejabat yang akan meninggalkan / mutasi keluar Lantamal VI Makassar.

 

DSC_1134

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL VI PIMPIN UPACARA SERTIJAB KOMANDAN POMAL LANTAMAL VI