KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI PIMPIN UPACARA HARKITNAS DI MAKO LANTAMAL VI

By 22 May 2017 03:23Berita Armada
DSC_5542

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI melaksanakan upacara penaikan bendera utnuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), upacara dipimpin Langsung Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI,Senin, (22/05/2017), Bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Laut (KH/W) Murni.

Dalam amanat Menteri Komunkasi dan Informatika yang di bacakan Danlantamal VI  mengatakan semangat kebangkitan Nasional tidak akan pernah pudar, justru semakin menunjukan urgensinya  bagi kehidupan berbangsa kita sehari-hari.  Semangat itu telah tercetus 109 tahunyang lalu,ditandai dengan berdirinya Boedi oetomo, sampai sekarang tetap ampuh menyatukan dan menyemangati geraak kita sebagai bangsa Indonesia. 

Lebih lanjut beliau menjelaskan  memandang penting tema “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter” yang diangkat untuk peringatan hari Kebangkitan Nasional tahun 2017 ini. Dengan tema ini kita ingin menunjukkan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi saat ini harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter.

Hadir pada upacara Harkitnas Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) serta para Asisten, Kadis/Kasatker serta seluruh personel TNI dan PNS  Lantamal VI

DANLANTAMAL VI PIMPIN UPACARA HARKITNAS DI MAKO LANTAMAL VI