KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI PIMPIN SERTIJAB ASOPS DANLANTAMAL VI

DSC_1340__FILEminimizer_

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VI bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Kamis (28/12/2017).

Jabatan Asops Danlantamal VI dari Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko diserahkan kepada Letkol Laut (P) Musleh Yadi.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan serah terima jabatan yang baru dilaksanakan pada dasarnya merupakan hal yang wajar, bukan saja sebagai salah satu bagian penting dari pembinaan personel yaitu peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu juga diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

Berkenaan dengan upacara serah terima jabatan ini, atas nama pribadi dan selaku Komandan Lantamal VI serta seluruh jajaran Lantamal VI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas sebagai Asops Danlantamal VI.

Selanjutnya, Kepada Letkol Laut (P) Musleh Yadi saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemimpin TNI Angkatan Laut. “Jabatan ini merupakan amanah, kehormatan dan wujud kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan, oleh karena itu tidak ada kata lain selain memberikan yang terbaik bagi organisasi, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya guna menuangkan kemampuan profesi secara konseptual demi peningkatan kinerja staf dan kepentingan organisasi Lantamal VI”, Ujar Danlantamal VI.

Selanjutnya, Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko akan berpindah tugas ke Koarmatim Surabaya, sedangkan Letkol Laut (P) Musleh Yadi sebelumnya menjabat sebagai Paban Ops Koarmabar di Jakarta Pusat.

Usai pelaksanaan Upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan Ramah tamah bertempat di gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten DanLantamal VI, Kafasharkan Makassar, Para Danlanal Jajaran Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, para Kadis/Kasatker Lantamal VI, serta perwira staf, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI.

DSC_1281__FILEminimizer_

DSC_1283__FILEminimizer_

DSC_1292__FILEminimizer_

DSC_1298__FILEminimizer_

DSC_1301__FILEminimizer_

DANLANTAMAL VI PIMPIN SERTIJAB ASOPS DANLANTAMAL VI