KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI MENEMBAK DAN LEMPAR KAPAK BERSAMA WARTAWAN MAKASSAR

By 21 Apr 2017 03:56Berita Armada
DSC_1441
Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M,  dan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar Mayor Marinir Danang Ary Setiawan M.Tr (Han)  menyelenggarakan  kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 16 Yonmarhanlan VI, yaitu Coffee Morning ,Fun Shooting dan lempar kapak & pisau bersama wartawan dan rekan kerja di lapangan tembak Mako Lantamal VI Makassar, Jum’at (21/04/2017).
 Komandan Lantamal  VI disambutannya mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya coffee morning dan fun shooting ini selain untuk menyambut HUT Ke-16 Yonmarhanlan VI juga untuk memelihara dan meningkatkan kerjasama antara Lantamal VI dengan Wartawan , masyarakat pada umumnya dan mitra kerja pada khususnya.
Di akhir sambutannya, Komandan Lantamal  VI  menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan kerjasamanya selama ini, serta berharap kerjasama dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.
Usai sambutan, dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara prajurit, wartawan dan Mitra kerja, kemudian melaksanakan fun shooting, lempar kapak dan pisau di lapangan tembak Lantamal VI Makassar.
Hadir di acara tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Dandenma Lantamal VI,  Ketua Ikatan Wartawan Online Sulsel (IWO) Zulkifli Thahir, serta sejumlah undangan.

DANLANTAMAL VI MENEMBAK DAN LEMPAR KAPAK BERSAMA WARTAWAN MAKASSAR