KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI HADIRI PEMANCANGAN PERTAMA TIANG PANCANG MASJID 99 KUBAH

DSC_6166

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang serta Forkopinda Sulsel menghadiri acara pemancangan pertama tiang pancang Masjid 99 Kubah di sekitar kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Kamis (1/5/2017).

Pemancangan tiang pancang pertama secara simbolis di awali dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, bersama Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang dan Ketua DPRD Sulsel M Roem. Penekanan tombol ini sebagai simbol untuk melakukan pemancangan tiang pertama Masjid 99 Kubah tersebut.

Sebelum Pemancangan tiang pertama , Gubernur Sulsel bersama dengan seluruh tamu undangan melakukan doa bersama yang di pimpin oleh ketua MUI Sulsel, Sanusi Baco.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengaku bersyukur dapat diberikan kesehatan untuk melakukan pemancangan tiang pertama Masjid 99 kubah ini

Beliau juga mengatakan Masjid 99 kubah ini menunjukkan keseriusan pemerintah bahwa Sulsel harus bergerak lebih maju serta berwawasan modern .

Juga turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Ketua DPRD Sulsel Moh Roem, Wakil Wali Kota Makassar Daeng Ical, pimpinan OPD Lingkup Provinsi, serta sejumlah tamu undangan lainnya

DANLANTAMAL VI HADIRI PEMANCANGAN PERTAMA TIANG PANCANG MASJID 99 KUBAH