KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI DAPAT SURPRISE DARI MASYARAKAT KAPOPOSANG

DSC_3257 (FILEminimizer)

Pangkep, Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., mendapatkan hadiah kejutan dari salah satu warga pulau Kapoposang Syafaruddin Kabupaten Pangkep – Sulsel, Rabu (10/05/2017). Hadiah kejutan tersebut diserahkan oleh Syafaruddin salah satu warga pulau Kapoposang berupa Tongkat Komando yang terbuat dari Kayu Santigi pada waktu pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti yang merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Danlantamal VI sangat berterima kasih atas pemberian hadiah ini dan mengapresiasinya dengan langsung membawa tongkat komando tersebut ke sekeliling tempat Karya Bhakti berlangsung. “Hadiah ini akan saya bawa dan akan saya simpan sebagai tanda penghargaan dan terimakasih saya kepada bapak Syafaruddin, sekali lagi terima kasih”, ujar Danlantamal VI ini.

“Terima kasih kepada Danlantamal VI atas kunjungannya ke pulau Kapoposang dan dengan diterimanya hadiah ini, mudah-mudahan kami ini selalu diingat oleh bapak walaupun nantinya akan berpindah tugas ke tempat dimanapun berada nantinya”, kata Syafaruddin.

DSC_3257 (FILEminimizer)

DANLANTAMAL VI DAPAT SURPRISE DARI MASYARAKAT KAPOPOSANG