KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI DAN KETUA KORCAB VI DJAT HADIRI SYUKURAN HUT YONMARHANLAN VI KE -16

By 27 Apr 2017 12:53Berita Armada
DSC_2165 (FILEminimizer)

Makassar – Lantamal VI. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang yusup hadiri acara Syukuran Dalam Rangka HUT ke – 16 Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI bertempat di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Kamis pagi (27/04/2017). Acara ini dihadiri Dirpolair Polda Sulsel Kombes Pol Purwono, Para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Para Pengurus Korcab VI DJAT, Seluruh Personel Yonmarhanlan VI beserta istri dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada seluruh Keluarga Besar Yonmarhanlan VI yang ke – 16. Sesuai dengan Visi dan misi TNI, kepada para prajurit Yonmarhanlan VI, jadilah prajurit yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat. “Hal ini jangan hanya menjadi jargon akan tetapi betul – betul di implementasikan di lapangan, jadi rakyat harus bisa merasakan senang dengan kehadiran kita, jangan sampai kehadiran kita akhirnya menyusahkan masyarakat”, ujar Danlantamal VI.

“Kita bantu program pemerintah dalam hal mengentaskan kemiskinan dan turut serta membantu menumbuhkan kesejahteraan masyarakat yang memang memerlukan bantuan”, tambah Laksma Yusup.

Kemudian Danlantamal VI beserta Ketua Korcab VI DJAT berkesempatan menyerehan hadiah kepada para pemenang lomba yang berlangsung pada hari-hari sebelumnya dalam rangka menyambut HUT Yonmarhanlan VI Ke- 16 tersebut.

Setelah itu, dilanjutkan dengan ramah tamah dan berbagai acara hiburan serta pembagian door prize.

DSC_2168 (FILEminimizer)

DANLANTAMAL VI DAN KETUA KORCAB VI DJAT HADIRI SYUKURAN HUT YONMARHANLAN VI KE -16