KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

Danlantamal VI Dampingi Deputi Taplai Lemhanas RI Tutup Pelatihan ToT di Sulsel

IMG-20180413-WA0052

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, M. Tr (Han) mendampingi Deputi Bidang Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan (Taplai) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI Laksda TNI Dedi Yulianto pada acara penutupan kegiatan Training of Trainers (ToT) Nilai-Nilai Kebangsaan bertempat di Phinisi Ballroom Clarion Hotel Jl. A.P.Pettarani, Jum’at (13/04/2018). Kegiatan ToT ini berlangsung mulai tanggal 03 s.d. 13 April 2018 yang diikuti oleh seluruh Dosen, Guru, dan Widyaiswara di Makassar, Sulawesi Selatan, Jum’at (13/04/2018).

Dalam sambutan Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo yang dibacakan oleh Laksda TNI Dedi Yulianto menyampaikan bahwa apa yang telah didapatkan oleh peserta selama pelatihan ToT ini dapat di implementasikan menjadi pengajar-pengajar berwawasan kebangsaan yang memiliki semangat dan kompetensi tinggi. Tidak hanya dalam menyalurkan ilmu, tetapi juga memiliki pemahaman yang kuat dan mampu mengimplementasikan nilai-nilai kebangsaan.

“Diharapkan setelah penutupan, para dosen, guru, dan widyaiswara pada lembaga Diklat yang menjadi peserta pelatihan ToT dapat mewujudkan penyelenggaraan proses belajar mengajar yang berkarakter kebangsaan secara lebih efektif, inovatif, dan kreatif”, ujarnya.

Hadir dalam acara ini, Direktur Transformasi Nilai nilai Universal (Dir Translai) Lemhanas RI Brigjen Polisi Drs. Mulyatno, PLT Sekda Provinsi dan para tamu undangan lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlantamal VI Dampingi Deputi Taplai Lemhanas RI Tutup Pelatihan ToT di Sulsel