KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI BUKA RAPJ PRIMKOPAL KE-32 TAHUN BUKU 2017

IMG-20180227-WA0156

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M membuka Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Pengurus dan Pengawas Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Ke-32 Tahun Buku 2017 Selasa 27/02/2018.

Berbeda dari tahun tahun sebelumnya RAPJ yang biasa digelar di Di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, tahun ini dengan suasana baru RPAJ pelaksanaannya di Aula pantai Akarena Metro Tanjung Bunga.

Danlantamal VI dalam sambutannya saat membuka RAPJ mengatakan Primkopal memiliki kesempatan untuk bersaing dengan badan-badan usaha yang lain hal ini telah dibuktikan oleh Primkopal dalam memajukan usahanya dengan membangun Navy Mart dan menjual produk – produk panganan yang berbahan rumput laut seperti Kopi, Teh, Kerupuk, Sirup dan lain lain.

Lebih lanjut Danlantamal VI berharap para pengurus Primkopal untuk selalu bekerja keras dan cerdas dengan mampu melihat pangsa pasar dan mencari celah celah bisnis. ” kedepan pengurus diharapkan bisa menemukan inovasi dan ide ide baru guna mengembangkan Primkopal menjadi lebih maju utamanya dalam mensejahterahkan anggotanya”.

Sementara itu Kepala Primkopal Lantamal VI Lettu Laut (P/W) Marhamah dalam laporannya mengatakan bahwa rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam Koperasi. Keputusan rapat anggota pada hakekatnya merupakan pedoman bagi pengurus dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di tahun yang sedang berjalan.

Dikesempatan yang sama Keprimkopal juga mengetakan ditahun 2018 Primkopal akan menembah bidang usaha diantaranya Pujasera, Navy Mart II, dan Café yang bekerjasama dengan Jalasenastri.

Untuk Sisa Hasil Usaha (SHU) tahun buku 2017 sedikit mengalami penurunan jika dibandingkan tahun2016, namun penurunan tersebut dikarenakan adanya pembangunan Navy Mart dan toko ole-ole khas Makassar yang membutuhkan biaya sangat banyak.

RAPJ semakin semarak dengan berbagai hadiah/dooprize menarik kepada anggota yang hadir pada acara ini

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Komadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Kapuskopal Armatim, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Makassar, dan para Kadis/Kasatker serta seluruh personil Lantamal VI

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL VI BUKA RAPJ PRIMKOPAL KE-32 TAHUN BUKU 2017