KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI BUKA PASAR MURAH LANTAMAL VI

DSC_6070 (FILEminimizer)

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., membuka Pasar Murah Lantamal VI bertempat di Halaman Markas Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VI, Selasa (20/06/2017). Gelar Pasar murah ini diadakan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1438 H dan bertujuan untuk membantu para Personel Lantamal VI dan masyarakat umum dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran nantinya.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan Gelar Pasar murah ini merupakan suatu perhatian dari Lantamal VI kepada para Personel Lantamal VI dan Masyarakat umum untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri 1438 H nantinya dan juga kedua kalinya diadakan setelah sebelumnya juga telah mengadakan Pasar murah jelang Ramadhan 2017/1438 H pada akhir bulan Mei 2017 yang lalu. “Saya berharap kepada seluruh Personel Lantamal VI dan masyarakat umum dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan sebaik-baiknya, belanjalah sesuai dengan kebutuhan karena harga yang ditawarkan di pasar murah ini tentunya lebih murah dari tempat lain”, ujar Danlantamal VI.

Barang kebutuhan pokok yang dijual di antaranya adalah daging, beras, tepung terigu, bawang merah, minyak goreng dan lain – lain sebagai bahan pendukung jelang lebaran.

Kemudian, setelah pembukaan, Danlantamal VI beserta rombongan meninjau gelaran Pasar murah tersebut.

Hadir juga dalam pembukaan pasar murah ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI dan para Kadis serta Kasatker Lantamal VI dan Camat Ujung Tanah Andi Unru.

DSC_6122 (FILEminimizer)

DSC_6065 (FILEminimizer)

DANLANTAMAL VI BUKA PASAR MURAH LANTAMAL VI