KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI BERI PENGHARGAAN PADA PERSONEL YANG BERPRESTASI DI BIDANG OLAHRAGA

DSC_4233 (FILEminimizer)

Makassar, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., memberikan penghargaan kepada para personel Lantamal VI yang telah berprestasi khususnya di bidang olahraga bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Rabu Pagi (24/05/2017). Pelaksanaan tersebut dilaksanakan dalam bentuk Apel Khusus yang dipimpin langsung oleh Danlantamal VI sendiri serta diikuti oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta seluruh personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI.

Adapun Prestasi dalam bidang olahraga yang diraih oleh personel Lantamal VI tersebut yaitu di Pekan Olahraga TNI AL Tahun 2017 pada Cabang Bulutangkis Tingkat Mabes TNI AL meraih juara 2 pada pertandingan Tunggal Putri dan pada cabang olahraga dayung dayung, Tim dayung Lantamal VI telah meraih Juara 1 kategori kelas 12 Open Men serta Juara 4 kategori 12 Open Mixed dalam kejuaraan International Festival Dragon Boat tahun 2017 di pantai Kedonganan Jimbaran Bali yang diikuti oleh 9 negara.

“Saya selaku Komandan Lantamal VI turut berbangga atas prestasi dan kesuksesan para personel Lantamal VI yang telah mengharumkan nama TNI AL khusunya Lantamal VI, sehingga kepada seluruh Personel Lantamal VI yang telah berprestasi akan pantas mendapatkan penghargaan”, ujar Danlantamal VI dalam sambutannya.

Penghargaan ini diharapkan sebagai pemicu semangat untuk tetap mempertahankan atau bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa-masa akan datang dan hendaknya digunakan sebagai pendorong semangat bagi personel yang lain untuk ikut berprestasi di bidang olahraga yang ditekuni, lanjut Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Personel Lantamal VI yang telah mampu meraih prestasi, para pembina dan pelatih, serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

Kemudian, setelah apel khusus dilanjutkan Pemberian selamat dan diakhiri dengan foto bersama di depan monument jangkar Mako Lantamal VI.

DSC_4171 (FILEminimizer)

DANLANTAMAL VI BERI PENGHARGAAN PADA PERSONEL YANG BERPRESTASI DI BIDANG OLAHRAGA