KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

Danlantamal VI akan Sulap Pantai Jalaria Jadi Tempat Wisata

IMG-20180416-WA0075

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, M. Tr (Han) akan merenovasi pantai Jalaria Lantamal VI menjadi tempat wisata. Hal ini disampaikan Danlantamal VI pada rapat staf yang berlangsung di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Senin (16/04/2018).

“Sebagai langkah awal pantai Jalaria akan dirapikan dan dibersihkan, kemudian akan diatur dan dibuat seindah mungkin agar bisa menjadi destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh keluarga besar Lantamal VI dan warga kota Makassar”, ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga akan berencana membangun beberapa Gazebo untuk tempat bersantai bagi para pengunjung yang ingin menikmati suasana keindahan salah satu pantai yang bertempat dalam kota Makassar ini. “Diharapkan kedepan nantinya, pantai Jalaria ini akan menjadi tempat wisata dan masyarakat bisa lebih mengenal lagi tentang TNI AL dengan mengunjungi Alutsista TNI AL yang berada dalam area Mako Lantamal VI”, tambahnya.

Dalam rapat tersebut juga, Danlantamal VI menyampaikan agar seluruh personel Lantamal VI agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar Mako Lantamal VI, utamanya sekitar wilayah pantai agar tetap lestari dan indah karena itu sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Lantamal VI sebagai penjaga laut.

Hadir dalam rapat tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

IMG-20180416-WA0074

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlantamal VI akan Sulap Pantai Jalaria Jadi Tempat Wisata