KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Danlantamal V Lepas Tim Selam Jalasenastri dan Serahkan Kendaraan Operasional Kocab V DJA II

060818 Pelepasan Tim Selam dan Penyerahan Randis-1

Lantamal V (6/8),—

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., melepas Tim Selam Lantamal V, Woman Navy Diving Club (Wanav DC) dan menyerahan satu unit Kendaraan Dinas operasional Jalasenastri Korcab V DJA II di Serambi Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (6/8).

060818 Pelepasan Tim Selam dan Penyerahan Randis-3

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Korcab V DJA II Ny Wenny Edwin, para Asisten Danlantamal V, Wakil Ketua Korcab V DJA II beserta segenap pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II, para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V.

060818 Pelepasan Tim Selam dan Penyerahan Randis-5

Komandan Lantamal V saat melepas keberangkatan tim selam diajang pemecahan rekor Muri pembentangan bendera terpanjang dalam rangka HUT RI ke 73 di Manado 11 Aguatus 2018 mendatang,  menyatakan bahwa Wanav DC merupakan wadah bagi keluarga besar Lantamal V yang mempunyai hobi menyelam.

“Wanav DC merupakan wadah bagi keluarga besar Lantamal V yang mempunyai hobi menyelam untuk mengembangkan diri. Dengan adanya Wanav DC tersebut, seluruh keluarga besar Lantamal V baik itu Kowal, ibu-ibu Jalasenastri maupun putra-putri dari anggota Lantamal V bisa bergabung,” ujarnya.

Selain itu, Edwin sapaan akrab Komandan Lantamal V ini mengharapkan agar seluruh tim bisa menjaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan nantinya.

“Saya menekankan agar seluruh tim selam Lantamal V selama melaksanakan kegiatan di Manado agar berhati-hati, jaga keselamatan diri pribadi dan peralatan serta ikuti setiap instruksi dari pelatih,” pintanya.

Tim Wanav DC ini nantibya akan bergabung dengan tim lainnya dan akan menyelam di perairan Sulawesi Utara tepatnya didestinasi wisata bawah air yaitu pantai Mega Mas,  Menado dalam rangka pemecahan rekor MURI Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-73.

Usai melepas keberangkatan Tim Selam Lantamal V (Wanav DC), Komandan Lantamal V dengan didampingi Wadan Lantamal V menyerahkan kendaraan dinas Jalasenastri kepada Ketua Korcab V DJA II. Kendaraan dinas tersebut berupa satu unit Toyota Kijang Grand Innova.

Edwin sapaan akrab Komandan Lantamal V ini berharap agar kendaraan dinas tersebut dirawat denga baik agar usia pakainya bisa panjang. “ Silahkan digunakan untuk mendukung kegiatan Jalasenastri Korvab V DJA II tapi tolong dijaga dan dirawat  dengan baik agar usia pakainya bisa panjang,” pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlantamal V Lepas Tim Selam Jalasenastri dan Serahkan Kendaraan Operasional Kocab V DJA II