KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL MENGHADIRI UPACARA DIRGAHAYU HUT KOTA SORONG KE-18 TAHUN 2018

248

Sorong, 28 Februari 2018. Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. beserta Ny. Aris Christiani Faisol menghadiri Upacara Dirgahayu HUT Kota Sorong ke-18 tahun 2018 di lapangan apel kantor Walikota Sorong, Jl. Burung Kurana Kel. Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong. Upacara HUT Kota Sorong ke-18 tahun 2018 ini bertemakan “ Dalam Rangka Memperingati HUT Kota Sorong ke-18 Bersama Kita Wujudkan Kota Sorong Yang Aman, Tertib, Bersih, dan Indah”, dengan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Djitmau, M. M. dan selaku Komandan Upacara (Danup) Kadistrik Sorong Kepulauan Steven Asmuruf.

Dalam upacara tersebut amanat Irup intinya,”Kota Sorong sudah memasuki umur yang    ke-18 tahun dimana diikuti dengan pembangunan selama ini di segala aspek infrastruktur. Program pemerintah selama ini banyak yang terealisasi diantaranya peningkatan fasilitas bandara DEO, Pelabuhan Umum, dan fasilitas umum lainnya. Akses jalan yang ada di Kota Sorong saat ini hampir keseluruhan diadakan selebaran jalan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Sorong. Pemberdayaan di segala bidang sepanjang jabatan kami terus ditingkatkan guna memenuhi visi dan misi Kota Sorong. Kepada para sesepuh/ mantan Walikota dan Wakil Walikota Sorong kami ucapkan banyak terimakasih atas perjuangannya selama ini sehingga Kota Sorong menjadi salah satu Kota yang maju saat ini”.

Selesai upacara dilanjutkan dengan acara tambahan pemotongan kue ulang tahun dan pemberian cendera mata oleh Walikota Sorong kepada para sesepuh/ mantan Walikota dan Wakil Walikota Sorong serta tamu undangan. Penampilan tarian Kontemporer yang dibawakan oleh siswa-siswi SMPN 1 Sorong, pengumuman juara lomba Distrik terbaik di Kota Sorong dengan juara favorit Distrik Klaurung. Penampilan ketangkasan bela diri kick boxing muangthay oleh ibu-ibu jaman now bimbingan Polresta Sorong, pemusnahan barang bukti miras dan Narkotika oleh Walikota Sorong beserta tamu undangan.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Walikota Sorong Dr. Pahimah Iskandar, Setda Kota Sorong Dra. Welly Tigtigweria, ketua DPRD Kota Sorong Dra. Petronela Kambuaya, Kapolresta Sorong AKBP Mario Christy P.S. Siregar, S.I.K., Danpomal Lantamal XIV Letkol Laut (PM) Hotmatua, S.H., M.H., Kaden B Brimob Sorong AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK., Kasiren 171/PVT Letkol Arh Eka Wahyudin, S.I.P., M.Si., Pabung Kodim 1704/ Sorong Mayor Inf. Yuli Agus Padang, Wadandenpomad Sorong Mayor Cpm S. Toam, Kajari Sorong Ahmad Mudhor, S.H., perwakilan Danyonmarhanlan XIV Kapten Marinir Tirta Ferdiansyah, para mantan Walikota dan Wakil Walikota Sorong, BUMN/BUMD, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh wanita serta jajaran OPD Pemkot Sorong.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL MENGHADIRI UPACARA DIRGAHAYU HUT KOTA SORONG KE-18 TAHUN 2018