KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL IX TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITJEN TNI DI MAKO LANTAMAL IX

DANLANTAMAL IX TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITJEN TNI DI MAKO LANTAMAL IX (2)

DANLANTAMAL IX TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITJEN TNI DI MAKO LANTAMAL IX (2)

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M. Tr (Han)., didampingi Wakil Komandan Lantamal IX dan Para Asisten Danlantamal IX serta Para Kadis/Kasatker Lantamal IX menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang di pimpin oleh Kolonel Sus Sujono, S.H., M.M., di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IX. Senin (15/05/2017).

Dalam sambutan Danlantamal IX pada acara taklimat awal penerimaan Tim Wasrik Itjen TNI di Lantamal IX menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik di Mako Lantamal IX dan diharapkan semoga kunjungan Tim Wasrik ini dapat membawa manfaat dan memperoleh masukan – masukan yang sangat berharga untuk meningkatkan pembinaan Lantamal IX menuju yang lebih baik.

Lebih lanjut dikatakan, Wasrik hendaknya dipandang sebagai mitra kerja, sehingga terjalin pola kemitraan antara pelaksana maupun objek pengawasan dan pemeriksaan, kondisi tersebut akan dapat menumbuhkembangkan hubungan yang harmonis secara timbal balik yang pada gilirannya terwujud komunikasi secara transparan.

“Saya berharap, baik kepada Tim Wasrik maupun Para Kasatker untuk dapat mengembangkan pola kemitraan dalam pelaksanaan wasrik ini, karena akan dapat dikembangkan suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis sehingga diperoleh informasi dan masukan yang objektif serta memberikan manfaat, baik bagi keberhasilan tugas Tim Wasrik maupun bagi peningkatan tugas – tugas pembinaan Lantamal IX di masa mendatang”. Ujar Danlantamal IX.

 Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Wasrik Itjen TNI menyampaikan bahwa Tim Wasrik Itjen TNI melaksanakan tugas di Satuan TNI wilayah Maluku dan Maluku Utara untuk pengawasan dan pemeriksaan kinerja organisasi dan persenjataan.

Tim Wasrik akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lantamal IX selama dua hari dengan fokus di bidang tertentu diantaranya, keterlibatan Lantamal IX sebagai Satgas laut operasi PAM Rahwan, perbendaharaan, pemanfaatan fasilitas dinas serta terkait dengan personel dan BPJS. (DISPEN LANTAMAL IX).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL IX TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITJEN TNI DI MAKO LANTAMAL IX