KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DANLANAL TEGAL HADIRI PERAYAAN NATAL BERSAMA TNI, POLRI DAN MASYARAKAT KABUPATEN TEGAL 2017

260118_Tgl_Perayaan_Natal_Bersama-3

Lantamal V (26/1),—

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Mar SB Manurung menghadiri acara perayaan Natal bersama TNI, Polri dan masyarakat Tegal yang dilaksanakan di Aula Mako Yonif 407/PK Jl.Ujung Rusi Kabupaten Tegal tahun 2017 kemarin. Kegiatan tersebut di ikuti sedikitnya 300 orang masyarakat sekitar Kabupaten Tegal/Kota, dan Kabupaten Brebes.

260118_Tgl_Perayaan_Natal_Bersama-1

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Mar SB Manurung menghadiri acara perayaan Natal bersama TNI, Polri dan masyarakat Tegal yang dilaksanakan di Aula Mako Yonif 407/PK Jl.Ujung Rusi Kabupaten Tegal tahun 2017 kemarin. Kegiatan tersebut di ikuti sedikitnya 300 orang masyarakat sekitar Kabupaten Tegal/Kota, dan Kabupaten Brebes

Selain Komandan Lanal Tegal, tampak hadir dalam acara tersebut Danbrigif 4/DR Kolonel Inf Hartono S.Ip,. Kemudian Danyonif 407/pk Mayor inf Enrico Setiyo Nugroho, Ssos.M.Tr (Han), Kasdim 0712 Tegal Mayor inf Sugihartono, Kadishar Satradar 214 Tegal Kapten  Lek Heri Purwanto, Kapolsek Tegal Selatan Kompol Zaenal Arifin, Kasat PP Polres Tegal Akp Bambang Edi Susanto, Pendeta Turyono, Ketua Umum Forum Nusantara, FKUB Kabupaten Tegal dan ketua BKSD Kota Tegal

260118_Tgl_Perayaan_Natal_Bersama-2

Komandan Brigif 4/DR Dalam sambutan mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur. “Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pada malam ini  atas limpahan rahmat dan karuniaNya  sehingga kita kita semua dapat berkumpul bersama dalam perayaan Natal bersama TNI, Polri dan masyarakat tahun 2017.

Kegiatan perayaan Natal bersama TNI, Polri dan masyarakat merupakan wujud kebersamaan dan toleransi antar umat beragama, khususnya di wilayah Tegal dan brebes yang mana daerah ini masih tetap aman terjaga dan terjalin kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Lebih lanjut Danbrigif 4/DR kolonel inf Hartono S.ip  menyampaikan dengan semangat perayaan natal bersama th 2017 diharapkan meningkatkan iman prajurit TNI/Polri dan masyarakat serta mewujudkan TNI-Polri yang profesional dan di cintai rakyat.

Diharapkan akan lebih mampu bersinergi TNI-Polri dan suruh komponen masyarakat pada wilayah Tegal dan Brebes, sehingga tercipta situasi yang damai, aman dan kondusif serta kerja sama yang baik antar instansi, pungkasnya.

Perayaan natal bersama TNI, Polri  dan masyarakat tahun 2017 berjalan dengan aman dan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANAL TEGAL HADIRI PERAYAAN NATAL BERSAMA TNI, POLRI DAN MASYARAKAT KABUPATEN TEGAL 2017