KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANAL PULAU ROTE SEBAGAI IRUP PENGUKUHAN DANDENPOMAL

DANDENPOM

Lanal P. Rote – Bertempat di Aula Mako Lanal Pulau Rote, di Dusun Deranitan Desa Dolasi Kecamatan Rote Barat Daya telah dilaksanakan upacara Pengukuhan Dandenpomal Lanal Pulau Rote Lettu Laut (PM) Yusuf  Parante oleh Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish., S.T. yang diikuti oleh seluruh Prajurit Lanal Pulau Rote, Kamis ( 27/04/2017)

 

Dalam amanatnya Komandan Lanal Pulau Rote mengatakan,  perpindahan posisi jabatan merupakan suatu proses yg wajar dan harus dilaksanakan , bukan saja sebagai bagian penting  dari pembinaan personil namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan menajemen organisasi agar lebih tanggap dan antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa datang.

 

Lebih lanjut kepada Dandepomal Lanal P. Rote saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung jabatan yang diemban ini merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercayaan, sehingga harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

 

Selesai acara pengukuhan dilanjutkan dengan pemberian selamat diawali oleh Danlanal Pulau Rote dan diikuti Perwira, Bintara serta Tamtama Lanal Pulau Rote.

DANDENPOM

DANLANAL PULAU ROTE SEBAGAI IRUP PENGUKUHAN DANDENPOMAL