KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANAL PULAU ROTE SAMBUT KEDATANGAN PERWIRA REMAJA

By 29 Sep 2016 01:06Berita Umum
29-danlanal-pulau-rote-sambut-kedatangan-perwira-remaja

Rote, 29  SePtember 2016.

Komandan Pangkalan  (Lanal) Angkatan Laut  Letkol Laut (P) Toni Sumarno, S.E menerima Perwira lulusan Diktukpa angkatan 45 tahun 2016.  yaitu Letda Laut (E) Andri Wicaksono  yang akan menjabat sebagai Danposal Ndana, dan Letda Laut (E) Kamarullah Refausi  yang akan menjabat sebagai Kasatkom Lanal Pulau Rote bertempat di Mako Lanal Pulau Rote hari Selasa, (27/09/2016) ,

29-rote-2Sebelum menginjakkan kaki pertama kali di Lanal Pulau Rote sudah menjadi tradisi di Lanal Pulau Rote bahwa setiap anggota baru yang baru lulus dari pendidikan yang akan berdinas di Lanal Pulau Rote dilaksanakan orientasi dengan berlari start pada pukul 13.00 Wita mulai dari Desa Batu’tua menuju lanal Pulau Rote yang berjarak sekitar 5 kilometer.

Orientasi dilakukan oleh perwira dan  anggota Lanal Pulau Rote. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membentuk mental serta menumbuhkan rasa kecintaan kepada wilayah kerjanya dan untuk mengenalkan lingkungan sekitar Lanal Pulau Rote agar bisa segera beradaptasi dengan cepat.

Setibanya di Lanal Pulau Rote kegiatan orientasi berjalan dengan lancar dan penuh semangat sampai di tiba di Lanal Pulau Rote. (Pen.p.rote).

DANLANAL PULAU ROTE SAMBUT KEDATANGAN PERWIRA REMAJA