KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANAL P. ROTE PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

IMG-20170411-WA0009

Lanal P. Rote – Komandan Lanalan P. Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish, S.T.,  menerima Laporan Korps kenaikkan Pangkat Perwira  1 (Satu) Personil dari Lettu Ke Kapten, Bintara dan Tamtama 8 (Delapan) Personil  kala waktu 01 April 2017, di lapangan Apel Mako Lanal P. Rote, Senin (10/04/2017)

 

Dalam amanatnya Komandan Lanal  Pulau Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish, S.T., menyampaikan bahwa Makna kenaikan pangkat adalah merupakan bagian  dari  sistem pembinaan personel, yang dilakukan secara konsisten, konseptual, sistimatis dan berkesinambungan  serta didasarkan pada penilaian obyektif   terhadap persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan.

 

Naik pangkat juga merupakan  suatu wujud pengakuan dan penghargaan negara atas prestasi yang telah ditunjukan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya sekaligus merupakan suatu kehormatan.  Oleh karenanya, setiap perwira dituntut untuk selalu menjaga sikap dan  prilaku serta mampu memberikan Suritauladan dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari -hari, selain itu   kenaikan pangkat juga merupakan suatu tantangan untuk selalu meningkatkan semua   kemampuan pribadi sesuai tugas dan jabatan yang di emban guna memberikan pengabdian yang terbaik bagi organisasi.

 

Dengan demikian, hendaknya para perajurit dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar, sesuai   dengan jabatan dan kepangkatan  yang disandangnya,  Ingat kita berdinas di TNI AL bukan orientasi pada uang tetapi pada pengabdian, “ Tegas dan Lanal P. Rote” Selesai acara dilanjutkan ucapan selamat dan acara ramah tamah serta pemotongan tumpeng oleh Danlanal Pulau RoteIMG-20170411-WA0009

DANLANAL P. ROTE PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT