KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANAL P. ROTE BERI MATERI KEPADA SAKABAHARI TENTANG TUGAS POKOK TNI AL

IMG-20171018-WA0173

TNI AL

Lanal P. Rote – Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish,S.T. menyampaikan Materi tentang tugas Pokok TNI AL dan Saka Bahari pada perkemahan Pramuka siswa SMA se Kabupaten Rote Ndao,  Rabu (18/10/17)

 

Dengan mengambil lokasi Bumi Perkemahan  Desa Kobobolan Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao,  sebanyak  100 orang siswa  terdiri dari siswa kelas 10, 11 dan 12. Mengikuti kegiatan perkemahan  siswa SMA se Kabupaten Rote Ndao, perkemahan siswa Selama 3 hari mulai dari tanggal 17 s.d 20 Oktober 2017 mendapatkan materi dari berbagai bidang.

 

Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish, S.T, pada kesempatan tersebut di undang untuk menyampaikan Materi tentang Tugas pokok TNI AL dan sekaligus memperkenalkan Saka Bahari kepada para siswa/i dan guru-guru.

 

Para Siswa/i yang hadir dalam kegiatan perkemahan tersebut merupakan calon anggota Saka Bahari yang rencananya akan di dikukuhkan menjadi Anggota Satuan Karya Bahari (Saka Bahari) oleh Danlanal Pulau Rote pada bulan November 2017 mendatang.

IMG-20171018-WA0174

Selain penyampaian materi  dilaksanakan juga pemutaran film tentang TNI dan TNI AL,  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandenpomal, Dan Unit Intel dan  prajurit Lanal Pulau Rote.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANAL P. ROTE BERI MATERI KEPADA SAKABAHARI TENTANG TUGAS POKOK TNI AL