KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANAL NUNUKAN PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERSONEL LANAL NUNUKAN

N1

N2

NUNUKAN – Senin (02/10) Salah satu bentuk prestasi bagi seorang prajurit adalah kenaikan pangkat, karena dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi menunjukkan bahwa prajurit tersebut telah mengabdikan dirinya kepada negara tanpa cacat (tidak ada pelanggaran), oleh sebab itu pemimpin memberikan penghargaan dengan kenaikan pangkat tepat pada kala waktu sesuai ketentuan yang telah di tetapkan.

N3

Pada pukul 08.00 Wita bertempat dilapangan apel Mako Lanal Nunukan telah dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bagi prajurit Mako Lanal Nunukan yang berjumlah 8 orang personel Perwira dan Tamtama sesuai Surat Keputusan Komandan Lantamal XIII, Nomor : M. 267 / Lantamal XIII / 0917, TMT 01 Oktober 2017. Bertindak selaku Inspektur Uapacara Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Ari Aryono, SE.

Dalam sambutannya, Danlanal Nunukan menyampaikan “Selamat” bagi prajurit Lanal Nunukan yang telah naik pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat bisa mensyukuri dan melaksanakan tugas yang diberikan oleh organisasi ke depan serta kinerja ke depan bisa lebih baik lagi. Sedangkan bagi prajurit yang belum naik pangkat jangan menjadikan suatu beban, yang penting kita tetap bekerja dan keluarga sehat perlu kita syukuri, saat nanti sudah dinilai memenuhi syarat naik pangkat pasti akan naik juga. Komandan berharap tetap bekerja semaksimal mungkin dan jangan surut bekerja meskipun jauh dari jawa tetap bekerjalah sebaik mungkin.

Danlanal Nunukan juga mengajak para prajurit untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME, bahwa semuanya sudah digariskan, jadi kita laksanakan aktifitas dengan sebaik mungkin dan hasil apapun tetap kita syukuri. Banggalah jadi TNI AL meskipun jauh dari jawa maupun keluarga tapi tetap bangga.

Selesai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Dispen Lantamal XIII Tarakan

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANAL NUNUKAN PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERSONEL LANAL NUNUKAN