KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DANLANAL BANYUWANGI TERIMA TIM WASRIK INSPEKTORAT KOARMATIM

080218 Bwi Kunjuan Irarmatim-1

Lantamal V (8/2),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Lantamal V Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla menerima kedatangan Tim pengawasan dan pemerimsaan dari Inspektorat  Komando Armada RI Kawasan Timur (It Koarmatim) di di ruang rapat Wisma Bahari Markas Komando Lanal Banyuwangi, Kamis (8/2). Tim Wasrik It Koarmatim kali ini dipimpin Wakil ketua Tim Letkol Laut (T) Andre Haryanto beserta tujuh orang staf.

080218 Bwi Kunjuan Irarmatim-2

Komandan Lanal Banyuwangi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim wasrik dari It Koarmatim,  semoga membawa manfaat sebesar-besarnya, serta  masukan dari Tim Wasrik  sangat  berharga bagi kemajuan Lanal Banyuwangi.

080218 Bwi Kunjuan Irarmatim-3

Sementara Wakil Ketua It Koarmatim Letkol Laut (T) Andre Haryanto membacakan sambutan Panglima Komando Armada Timur Laksama Muda TNI Didik Setiono, S.E., M.M mengatakan pelaksanaan wasrik dapat terselenggara dengan baik, ciptakan dan utamakan hubungan kemitraan melalui komunikasi yang dialogis antara tim dan objek wasrik sehingga diperoleh manfaat besar untuk kemajuan organisasi.

Untuk itu kepada obyek wasrik agar menerima tim secara baik dan penuh keterbukaan sehingga pelaksanaan wasrik dapat tercapai secara optimal.

Sesuai Program kerja pemeriksaan tahunan (PKPT) It Koarmatim  Tahun 2018 hingga tanggal 9 Februari 2018, akan melaksanakan pengawasan terhadap Organisasi perbendaharaan dan keuangan di Lanal Banyuwangi.

Sasaran wasrik yakni pemeriksaan dan pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2016 s.d 2017 yang meliputi bidang Opslat, Intelpam, Duklog, Personel, Material dan Fasilitas keuangan , prosa dan bidang khusus.

Hadir dalam acara tersebut Pjs palaksa Lanal Banyuwangi Kapten Marinir Ahmad agus fauzi dan seluruh perwira staf Lanal Banyuwangi lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANAL BANYUWANGI TERIMA TIM WASRIK INSPEKTORAT KOARMATIM